Toyota Avalaon
Minggu, 03 Februari 2013 by Dede
Di masa lalu, kami telah ditandai ini terbesar dari semua mobil penumpang Toyota sebagai Buick lebih dari Buick. Itu
adalah penghargaan-jika Anda dapat menyebutnya begitu-untuk tenang
operasi Avalon, kompeten, styling anonim, dan karakter secara umum tidak
mengganggu. Namun,
Buick telah mulai untuk menumpahkan citra dowdy nya, meninggalkan
Avalon mungkin sebagai penguasa de facto dari kelas didefinisikan
sebagai sedan besar premium konservatif. Atau mungkin kelas atas hambar.
Sekarang inilah Avalon baru, diperkenalkan di pameran mobil New York dan ditandai oleh Toyota AS general manager, Bob Carter, sebagai Itu berarti Mr Carter telah melihat empat generasi "mobil paling indah yang pernah kulihat dalam 20 tahun dengan Toyota." dari Avalon, berasal model tahun 1995. Dia juga mencirikan versi terbaru sebagai awal dari sebuah era baru dalam desain Toyota, yang didedikasikan untuk Dibandingkan dengan Avalon dahulu kala, ya, ini baru menarik "kendaraan lebih menarik.".
Kinetic Energy
Di atas adalah apa yang Toyota panggilan tema styling belakang sheetmetal baru, yang dieksekusi seluruhnya di AS oleh operasi Calty Design Toyota di California dan Michigan. Etos semua-Amerika juga berlaku untuk rekayasa Avalon, dan akan berlaku untuk perakitan di Georgetown, Kentucky, fasilitas Toyota. Sudut curam dari jendela kaca depan dan belakang, depan pendek dan overhang belakang, dan beltline rendah, ditambah penurunan 1,0 inci di ketinggian (untuk 57,5 inci), lakukan membuat mobil baru terlihat sedikit lebih ramping, meski 2.3-inch pengurangan panjang keseluruhan.
Wheelbase yang tidak berubah pada 111,0 inci dan lebar telah berkurang (dari 72,8 inci sampai 72,2) Sikap Avalon masih terlihat lebih agresif, berkat besar grille yang dua-berjenjang dan track sederhana diperluas:. 62,6 inci depan dan 62,2 inci di bagian belakang , versus 62.2/61.6 saat ini. Pandangan profil, ditingkatkan dengan patung karakter konservatif menuruni sisi, berangkat dengan desain roda aluminium baru di 17 - (standar) dan 18-inci diameter.
Struktur
Selain eksterior lebih menarik, mengejar Toyota "antusiasme desain dan mengemudi" di Avalon ditopang oleh peningkatan kekakuan struktural. Tim engineering mengutip lebih luas tempat-las dalam proses perakitan, serta peningkatan penggunaan baja berkekuatan tinggi, tanpa menentukan keuntungan dalam kekakuan dan persentase kenaikan yang kedua. (Perubahan serupa dibuat untuk Camry terbaru.) Tapi manfaat yakin baja berkekuatan tinggi berkurang berat badan. Toyota daftar berat mengekang minimum Avalon pada £ 3497, turun hampir 120 pon, ia mengatakan.
Calon pemilik juga dapat mencari struts depan disetel untuk naik keseimbangan yang lebih baik dan penanganan, dan heftier anti-roll bar dan musim semi depan tarif dan belakang untuk meningkatkan kekakuan roll dan respon. The power steering listrik, sementara itu, akan diprogram untuk membuatnya lebih tegas pada pusat, dan memberikan "meyakinkan" off-center umpan balik. Tidak jelas apa yang "meyakinkan" berarti.
Powertrain
Sementara memuji "sifat menarik dan lebih bergairah" ini dan masa depan lainnya produk Toyota, perusahaan itu tidak akan datang pada bagaimana gairah yang akan didukung, setidaknya di Avalon baru.
Kita tahu bahwa akan ada mesin V-6 di bawah tenda, mengirimkan daya ke roda depan melalui transmisi otomatis, dan bahwa akan ada paddle shifter. Seberapa besar V-6, memberikan berapa banyak daya, melalui berapa banyak kecepatan maju, masih rahasia. Mengingat 293 hp Hyundai Azera mendorong baru, kami berharap lebih dari 268 hp disampaikan oleh 3,5-liter saat Avalon V-6. Namun, kita tahu bahwa powertrain baru akan menjadi sopir-diprogram dalam tiga upaya-mode Eco, Normal, dan Sport-yang akan mengubah respon throttle dan kemudi.
Dan jangan berharap pilihan all-wheel-drive.
The Inside Story
Sebagaimana layaknya sebuah premi (sebagai berbeda dari mewah) sedan, Avalon baru terlihat cukup mewah di dalam, dengan menyapu menarik bagi dashboard baru, jok kulit standar, bahan berkualitas tinggi, dan udara kelapangan seluruh kabin.
Pemilik yang periksa semua kotak pilihan akan mendapatkan sistem JBL upgrade audio, panel instrumen yang menampilkan tiga layar touchscreen yang menawarkan menampilkan informasi beberapa, lembut putih pencahayaan ambient, dan kombinasi kemewahan dan sensorik kelebihan kita bayangkan dalam kokpit Gulfstream terbaru.
Fitur Keamanan termasuk 10 airbag, stabilitas dan kontrol traksi, pra-tabrakan mitigasi, pemantauan blind-spot, dan baru "variabel-rasio pedal rem" yang bervariasi usaha pedal awal dan akhir. Kami berharap untuk mengalami itu.
Jika anda membutuhkan rental mobil avanza, anda bisa memesan ke autonet rent car.
Sekarang inilah Avalon baru, diperkenalkan di pameran mobil New York dan ditandai oleh Toyota AS general manager, Bob Carter, sebagai Itu berarti Mr Carter telah melihat empat generasi "mobil paling indah yang pernah kulihat dalam 20 tahun dengan Toyota." dari Avalon, berasal model tahun 1995. Dia juga mencirikan versi terbaru sebagai awal dari sebuah era baru dalam desain Toyota, yang didedikasikan untuk Dibandingkan dengan Avalon dahulu kala, ya, ini baru menarik "kendaraan lebih menarik.".
Kinetic Energy
Di atas adalah apa yang Toyota panggilan tema styling belakang sheetmetal baru, yang dieksekusi seluruhnya di AS oleh operasi Calty Design Toyota di California dan Michigan. Etos semua-Amerika juga berlaku untuk rekayasa Avalon, dan akan berlaku untuk perakitan di Georgetown, Kentucky, fasilitas Toyota. Sudut curam dari jendela kaca depan dan belakang, depan pendek dan overhang belakang, dan beltline rendah, ditambah penurunan 1,0 inci di ketinggian (untuk 57,5 inci), lakukan membuat mobil baru terlihat sedikit lebih ramping, meski 2.3-inch pengurangan panjang keseluruhan.
Wheelbase yang tidak berubah pada 111,0 inci dan lebar telah berkurang (dari 72,8 inci sampai 72,2) Sikap Avalon masih terlihat lebih agresif, berkat besar grille yang dua-berjenjang dan track sederhana diperluas:. 62,6 inci depan dan 62,2 inci di bagian belakang , versus 62.2/61.6 saat ini. Pandangan profil, ditingkatkan dengan patung karakter konservatif menuruni sisi, berangkat dengan desain roda aluminium baru di 17 - (standar) dan 18-inci diameter.
Struktur
Selain eksterior lebih menarik, mengejar Toyota "antusiasme desain dan mengemudi" di Avalon ditopang oleh peningkatan kekakuan struktural. Tim engineering mengutip lebih luas tempat-las dalam proses perakitan, serta peningkatan penggunaan baja berkekuatan tinggi, tanpa menentukan keuntungan dalam kekakuan dan persentase kenaikan yang kedua. (Perubahan serupa dibuat untuk Camry terbaru.) Tapi manfaat yakin baja berkekuatan tinggi berkurang berat badan. Toyota daftar berat mengekang minimum Avalon pada £ 3497, turun hampir 120 pon, ia mengatakan.
Calon pemilik juga dapat mencari struts depan disetel untuk naik keseimbangan yang lebih baik dan penanganan, dan heftier anti-roll bar dan musim semi depan tarif dan belakang untuk meningkatkan kekakuan roll dan respon. The power steering listrik, sementara itu, akan diprogram untuk membuatnya lebih tegas pada pusat, dan memberikan "meyakinkan" off-center umpan balik. Tidak jelas apa yang "meyakinkan" berarti.
Powertrain
Sementara memuji "sifat menarik dan lebih bergairah" ini dan masa depan lainnya produk Toyota, perusahaan itu tidak akan datang pada bagaimana gairah yang akan didukung, setidaknya di Avalon baru.
Kita tahu bahwa akan ada mesin V-6 di bawah tenda, mengirimkan daya ke roda depan melalui transmisi otomatis, dan bahwa akan ada paddle shifter. Seberapa besar V-6, memberikan berapa banyak daya, melalui berapa banyak kecepatan maju, masih rahasia. Mengingat 293 hp Hyundai Azera mendorong baru, kami berharap lebih dari 268 hp disampaikan oleh 3,5-liter saat Avalon V-6. Namun, kita tahu bahwa powertrain baru akan menjadi sopir-diprogram dalam tiga upaya-mode Eco, Normal, dan Sport-yang akan mengubah respon throttle dan kemudi.
Dan jangan berharap pilihan all-wheel-drive.
The Inside Story
Sebagaimana layaknya sebuah premi (sebagai berbeda dari mewah) sedan, Avalon baru terlihat cukup mewah di dalam, dengan menyapu menarik bagi dashboard baru, jok kulit standar, bahan berkualitas tinggi, dan udara kelapangan seluruh kabin.
Pemilik yang periksa semua kotak pilihan akan mendapatkan sistem JBL upgrade audio, panel instrumen yang menampilkan tiga layar touchscreen yang menawarkan menampilkan informasi beberapa, lembut putih pencahayaan ambient, dan kombinasi kemewahan dan sensorik kelebihan kita bayangkan dalam kokpit Gulfstream terbaru.
Fitur Keamanan termasuk 10 airbag, stabilitas dan kontrol traksi, pra-tabrakan mitigasi, pemantauan blind-spot, dan baru "variabel-rasio pedal rem" yang bervariasi usaha pedal awal dan akhir. Kami berharap untuk mengalami itu.
Jika anda membutuhkan rental mobil avanza, anda bisa memesan ke autonet rent car.